원문 영상 미리 보기
유튜브 자막 아카이브
뷰성형외과의원 · View Plastic Surgery Korea · 2026년 8월 13일
Hai, aku Tigris Valeri dan aku dari Indonesia. Dan hari ini aku lagi ada di view pasti Surgery. Dan hari ini aku akan melakukan konsultasi dan surgery. Kalau kalian mau ikutin aku mau surgery apa, kalian jangan lupa ikut...
원문 영상 미리 보기
아카이브 설명
뷰성형외과의원의 유튜브 공개 자막 아카이브 페이지입니다.
Hai, aku Tigris Valeri dan aku dari Indonesia. Dan hari ini aku lagi ada di view pasti Surgery. Dan hari ini aku akan melakukan konsultasi dan surgery. Kalau kalian mau ikutin aku mau surgery apa, kalian jangan lupa ikutin aku ya.
Yuk, aku sekarang udah seg baju dan sekarang aku lagi mau check up. Aku sekarang lagi mau t추고 Oke, sekarang aku lagi mau ganti baju. Operasi. Mau ikut enggak boleh loh.
Now I'm ready buat surgery. Dan aku sekarang lagi mau masuk ke ruangan operasi. Sampai ketemu lagi setelah operasi. Any kenapa aku bisa decided buat operasi? Jadi sebenarnya dari dulu aku tuh udah
pengin banget operasi. Kayak aku udah plan gitu loh. Oke kalau nanti aku habis punya anak. Karena berdasarkan pengalaman teman-teman aku, mama-mama segala macam, pengalaman mereka setelah punya anak tuh pasti banyak perubahan ya
di tubuh kita. Terus juga e dari muka kalau kita makin tua itu kayak banyak sekali perubahan kayak nanti makin cekunglah, nanti ininya turunlah segala macam. Jadi memang dari dulu itu udah apa ya aku udah pengin sekali cuman
[musik] aku nunggu di saat waktu yang tepat gitu. Di view aku operasi mata aku rapihin lipatan karena lipatan aku yang dulu tidak sama terus aku gedein juga. Jadi buka [musik] sudut sini sama buka sudut
sini. Jadi aku juga operasi breast juga dan lifting. Oh, sama fat graf. Suami aku yang pertama yang pasti suamiku tuh terserah karena dia selalu ngomong pokoknya apapun yang bikin kamu happy, PD, terserah. Terus kalau buat
keluarga, my mom segala macam, mama lebih terserah lagi. Karena mami pun juga sangat suka merawat diri. Bahkan dia juga ikut ke sini. Mm. Pemulihan ya enggak sih ya? Aku benar-benar dari day one aku langsung
keluar setiap hari until now. Jadi kayak baru pulang dari rumah sakit memang agak sakit sedikit tapi kayak ya wajar ya day one tapi habis pain killer paling ya enggak nyamannya cuman waktu bangun tidur itu aja pasti. Tapi yang lainnya
udah fine banget hasilnya. Aku udah sebenarnya aku enggak ada yang kaget gimana sih karena aku udah tahu hasil pasti bagus gitu loh. Jadi kayak aku udah kayak kayak excited aja kayak ayo cepat cepat perban. I
wanna to see my new booby. Sebenarnya aku enggak tahu view dari lama tapi pas aku tanya sama maksudnya banyak orang di Instagram segala macam semua rekomen-nya most probably view. Jadi dari situ aku langsung cari tahu
view. Oh, ternyata ternyata teman-teman aku, teman-temannya kakak ipar aku semuanya udah di sini dan hasilnya bagus-bagus banget. Makanya aku decided buat di sini. Top
dari tim agency, dari tim view aku benar-benar dibantuin detail banget. Aku nanya apapun, mau bawel pun aku dijawab. Pokoknya top. Oke, cukup sekian dan kalian jangan lupa niatnya digedein. Bye bye.
[musik]
다음 확인
더 많은 영상은 채널 아카이브에서, 병원의 다른 공개 링크는 병원 프로필에서 확인할 수 있습니다.