AI μ •μ œ μžλ§‰ μ•„μΉ΄μ΄λΈŒ

The Power of Plastic Surgery?! Facial Contouring, Rhinoplasty, and Double Eyelid Surgery in Korea πŸ‡°πŸ‡·

λ·°μ„±ν˜•μ™Έκ³Όμ˜μ› Β· View Plastic Surgery Korea Β· 2025λ…„ 6μ›” 17일

Halo, aku Prisila Setyo, influencer dari Indonesia. Aku sudah menjalani beberapa operasi, termasuk rhinoplasty dan face contour, dan sejauh ini aku merasa hasilnya sangat bagus. Menurut aku, yang paling penting adalah riset dulu rumah sakit dan dokternya supaya tahu kamu ada di tangan yang tepat.

AI μ •μ œ μ•ˆλ‚΄

이 νŽ˜μ΄μ§€λŠ” 곡개 μžλ§‰μ„ λ°”νƒ•μœΌλ‘œ AIκ°€ λ¬Έμž₯을 닀듬은 ꡐ정본을 λ¨Όμ € λ³΄μ—¬μ€λ‹ˆλ‹€. μ›λž˜ 의미λ₯Ό λ³΄μ‘΄ν•˜λ €κ³  ν–ˆμ§€λ§Œ 일뢀 ν‘œν˜„μ€ λ‹¬λΌμ§ˆ 수 μžˆμœΌλ―€λ‘œ, μ •ν™•ν•œ λ‰˜μ•™μŠ€λŠ” 원문 μ˜μƒκ³Ό ν•¨κ»˜ 확인해 μ£Όμ„Έμš”.

원문 μ˜μƒ 미리 보기

μ•„μΉ΄μ΄λΈŒ μ„€λͺ…

λ·°μ„±ν˜•μ™Έκ³Όμ˜μ›μ˜ 유튜브 곡개 μ˜μƒμ„ λ°”νƒ•μœΌλ‘œ AIκ°€ λ¬Έμž₯을 닀듬은 μžλ§‰ μ•„μΉ΄μ΄λΈŒ νŽ˜μ΄μ§€μž…λ‹ˆλ‹€.

So, thank you so much for helping me to get this look.

Halo, aku Prisila Setyo. Aku influencer dari Indonesia.

Wow, aku udah surgery banyak ya. Ada rhinoplasty, nasal augmentation, three types of face contour, sama ada ptosis correction. Enggak ada sih, kalau hidung sama sekali enggak ada rasanya, enggak ada yang ganjel. Udah seperti hidung waktu sebelum operasi, rasanya kayak enggak dapat rasa apa-apa. Kan kamu operasi hidung, kan? Orang-orang kan sering tanya, bisa ngupil enggak? Heeh, kalau untuk ngupil bisa banget soalnya bukan kayak kita operasi hidung itu bukan menjadi hidung lain, tapi tetap hidung kita. Jadi kita bisa ngupil, bisa buang ingus, semua itu function-nya normal.

Em, karena aku udah tahu, aku udah research banyak banget rumah sakit-rumah sakit, dokter-dokter. Aku tahu aku ada di tangan yang tepat. Ee, dan aku memang punya niat yang besar sih untuk memperbaiki wajah aku gitu.

I don't, I don't actually feel any pain. The only pain I remember was taking off the stitches, and it was only like a two out of 10, which is very light. So it is not painful, but it is more to like a discomfort.

Kaget sih, kayak ini siapa? Tugus yo. Eh, teman-teman aku sangat-sangat senang, dan mereka ee puji aku terus kayak bilang hasil operasinya bagus. Mereka tanya terus operasinya di mana? Dan aku pribadi sendiri tuh aku sangat senang sih aku operasi plastik beneran.

Mm, kalau aku, aku memang orangnya terbuka dan aku juga merasa aku pengin bantu banyak orang juga sih. Karena kan zaman sekarang orang-orang yang operasi plastik berhasil, mereka enggak akan sharing gitu kan. Sementara orang-orang yang mau operasi plastik mereka butuh guidance, right? Makanya kayak aku mau sharing-sharing, dan aku juga senang sih sharing-sharing kayak gini.

E menurut aku sih lebih baik search dulu yang jelas di mana, sama dokter siapa. Jangan main asal-asal aja. Em, you have to know kalau kamu tuh on the right hands. Karena dan kamu juga harus tahu yang kamu mau tuh seperti apa. Kalau misalnya cuman asal pilih aja, itu udah pasti kamu akan kecewanya sangat panjang.

Aku mau hair transplant. Terus aku mau e buang beberapa lemak di beberapa bagian di muka aku. Terus ya paling itu aja sih untuk sekarang ya, karena cakep sih sekarang. See you on the next video.